Pengumuman Tentang Kewajiban Perusahaan Penanaman Modal Menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal

29 Juni 2019 | Administrator | 472 Dilihat

PENGUMUMAN

TENTANG KEWAJIBAN PERUSAHAAN PENANAMAN MODAL MENYAMPAIKAN

LAPORAN KEGIATANAN PENANAMAN MODAL

 

  1. Sesuai dengan Pasal 15 Undang-undang Nomor 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal, ditetapkan bahwa setiap perusahaan penanaman modal berkewajiban untuk membuat laporan tentang kegiatan penanaman modal dan menyampaikannya kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Way Kanan.
  2. Kami mengharapkan kepada setiap perusahaan penanaman modal di Kabupaten Way Kanan untuk dapat menyampaikan LKPM untuk periode Triwulan II (April-Juni) bagi perusahaan baik yang masih dalam tahap Konstruksi atau pun yang sudah produksi. Teknis penyampaian LKPM telah diatur dalam Peraturan BKPM Nomor 7 Tahun 2018, sebagai berikut :
  3. Bagi perusahaan baik yang dalam tahap konstruksi (pembangunan) Atau pun perusahaan yang sudah dalam tahap produksi (operasi) diwajibkan menyampaikan LKPM Triwulan I (Januari-Maret) Tahun 2019 selambat-lambatnya sudah diterima oleh BKPM pada Tanggal 10 Juli 2019.
  4. Bagi perusahaan yang berlokasi di lebih dari 1 (satu) Kabupaten/Kota, wajib menyampaikan LKPM untuk setiap lokasi peroyek.
  5. Bagi perusahaan yang memiliki lebih dari 1 (satu) bidang usaha, wajib menyampaikan LKPM untuk setiap masing-masing bidang usaha.
  6. LKPM tersebut wajib disampaikan secara dalam jaringan (daring) melalui SPIPISE (http://nswi.bkpm.go.id)dengan menggunakan hak akses yang diberikan oleh BKPM-RI dan/atau Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Way Kanan.
  7. Apabila diperlukan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Way Kanan, Komplek Pekantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan KM.2, Blambangan Umpu, Telp./Fax. (0723)461056, e-mail 

    dpmptspwk@gmail.com   / Web dpmptsp.waykanankab.go.id

Demikian pengumuman ini, untuk diketahui seluas-luasnya.